Apa Kata Jerawat Tentang Kesehatan Anda?

Apa Kata Jerawat Tentang Kesehatan Anda ? - Beberapa lokasi jerawat di tubuh bisa menandakan adanya ketidakberesan dalam tubuh.

Berikut ini beberapa panduan yang bisa membantu Anda apa yang menyebabkan jerawat di setiap lokasi, seperti dilansir dalam Body and Soul (28/1).

Dagu. Bisa mencerminkan adanya gangguan pencernaan atau sembelit. Minumlah banyak air putih, berolahraga teratur dan konsumsi makanan kaya serat untuk mengatasinya.

Dada, punggung dan bahu. Kemungkinan besar jerawat muncul karena dipicu ketidakseimbangan hormon. Carilah sumber makanan yang mengandung seng dan vitamin B6 yang membantu menyeimbangkan hormon.

Pipi. Jerawat di pipi bisa menandakan jika tubuh intoleransi terhadap makanan tertentu, seperti susu. Jadi, coba hindari susu, yogurt, krim, mentega, coklat dan makanan lain yang mengandung protein susu selama sebulan untuk melihat apakah ada perbaikan. Agar tubuh tetap mendapat asupan protein dan kalsium, carilah sumber makanan bebas susu, seperti kacang-kacangan, biji-bijian, tahu, sayuran hijau, ikan sarden dan salmon.

{ 0 komentar }

Posting Komentar